Filipina

Filipina

Jasa Kirim Barang Ke Filipina di IndoShipping

Bagi pedagang online yang produknya telah cukup banyak dikenal, pastinya proses kirim barang ke luar negeri sudah menjadi hal biasa. Namun, masih banyak pedagang online yang baru pertama kali melakukan proses pengiriman barang ke luar negeri, akan merasa kesulitan melakukannya. Disini IndoShipping memberikan solusi berupa jasa kirim barang ke Filipina.

Harga Promo untuk Kirim Barang ke Filipina !

Untuk kirim Barang Umum: (Baju, Tas, Sepatu, dll)

Berat/KgHarga
1Rp 250.000,-
2Rp 450.000,-
3Rp 600.000,-
4Rp 750.000,-
5Rp 900.000,-
6Rp 1.150.000,-
7Rp 1.300.000,-
8Rp 1.450.000,-
9Rp 1.560.000,-
10Rp 1.700.000,-          
Biaya ongkir dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan


Untuk Pengiriman paket barang dan dokumen ke Filipina  diatas 10Kg bisa langsung menghubungi admin kami CS Indoshipping

Untuk kirim Barang-barang Khusus seperti Kosmetik, Obat, Herbal, Makanan Kering, Kopi ke Philipines:

Promo TARIF FLAT PENGIRIMAN BARANG KE FILIPINA

  • 300.000,- /Kg
  • 525.000 FLAT 1 – 2 Kg
  • Rp 777.000 FLAT 3 – 5 Kg

Untuk pengiriman barang khusus ke Filipina, Anda harus melakukan konsultasi ke team Indoshipping. Team Indoshipping akan memberi informasi berdasarkan record pengiriman yang dimiliki Indoshipping. Biaya kirim barang ke Filipina bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Adapun biaya pengiriman pada daftar tersebut dan website belum termasuk DutyTax, Asuransi, Vat di negara tujuan. Jika pada pengiriman dikenakan biaya import seperti pajak di negara tujuan, maka hal demikian harus diselesaikan oleh pihak penerima barang di negara tersebut.

Setiap negara memiliki aturan pajak yang berbeda-beda. Sebagai pihak forwarding Indoshipping hanya memberikan informasi berdasarkan record pengiriman yang dimiliki. Apabila terjadi perubahan regulasi sewaktu-waktu, itu diluar tanggung jawab Indoshipping.

Misalnya saja, Anda mengirimkan paket ke Australia. Berdasarkan infonya bebas pajak hingga 1000 dollar. Mengirimkan barang ke Saudi Arabia, infonya bebas pajak hingga 75 dollar per hari. Mengirim barang ke Hongkong bebas pajak, namun jika ternyata tiba-tiba regulasi berubah dan timbul pajak maka hal itu merupakan tanggung jawab si penerima barang.

Jasa Kirim Barang Ke Filipina yang Murah dan Terpercaya

Teknologi terus berkembang secara pesat. Sudah semakin banyak orang yang melakukan jual beli secara online. Dengan perkembangan teknologi, semua orang sudah bisa menjangkau seluruh dunia.

Dalam melakukan kirim barang melalui jasa pengiriman untuk tujuan ke Filipina, tentu harus dengan prosedur-prosedur yang tepat. Apalagi jika barang yang akan dikirim merupakan barang dengan ukuran besar atau jumlah yang banyak. Pastinya ada aturan tertentu yang harus dipenuhi sebagai pengekspor.

Bila prosedur tidak dipatuhi, makan barang tidak dapat dikirim. Barang yang dikirimkan akan tertahan di bea dan cukai. Anda pastinya tidak ingin hal demikian terjadi, bukan?

Mengirim barang ke luar negeri termasuk pengiriman ke Filipina disebut sebagai kegiatan ekspor barang. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh produsen, perusahaan besar atau industri yang mengirim barang untuk kebutuhan di Filipina. Namun, sekarang bukan hanya perusahaan besar, pedagang online juga sudah banyak yang melakukan pengiriman barang ke luar negeri, khususnya Filipina.

Lama Waktu Pengiriman Barang ke Filipina

Waktu estimasi jasa kirim barang ke Filipina sudah tertera pada website Indoshipping. Indoshipping merupakan forwarder, yaitu agen pengiriman dari sebuah vendor. Saat barang telah disetorkan kepada vendor (Fedex, DHL, aramex, dan sebagainya) dengan bukti keluarnya no AWB dari vendor yang bersangkutan. Maka, tanggung jawab Indoshipping hanya sebatas membantu follow up kepada pihak vendor tersebut.

apabila terjadi masalah pada barang, seperti tertukar, keterlambatan, perubahan alamat, kehilangan, penerimaan tidak bisa dihubungi atau kendala pada saat custom Clearance. Indoshipping akan terus melakukan up date bukti follow up ke pihak vendor apabila barang yang dikirimkan mengalami suatu masalah.

Cara Pengiriman Barang Ke Filipina

Apabila Anda ingin melakukan pengiriman barang ke luar negeri, termasuk jasa kirim barang ke Filipina, Anda bisa mengikuti langkah cara pengirimannya. Berikut ini adalah cara melakukan pengiriman barang melalui Indoshipping.

1. Kirim Barang ke Cabang-Cabang Indoshipping

Kirim barang Anda ke cabang-cabang Indoshipping yang ada di lokasi terdekat daerah Anda. Indoshipping memiliki cabang di Jakarta, Surabaya dan Sidoarjo. Namun, jika Anda berada di luar area tersebut, Anda tetap bisa menggunakan jasa Indoshipping dengan mengirimkan barang Anda melalui kurir-kurir lokal.

Kirim melalui kurir lokal seperti JNE atau JNT ke cabang Indoshipping terdekat dengan Anda. Barang Anda akan di proses untuk pengiriman ke luar negeri setelah sampai ke drop poin.

2. Tim Melakukan Timbang Ukur

Barang yang telah sampai ke Indoshipping akan ditimbang dan ukur ulang. Perlu diperhatikan bahwa hasil dari volume dan berat mana yang lebih besar, maka itu yang akan dipakai.

3. Bayar Tagihan

Setelah barang Anda di timbang dan ukur, selanjutnya Anda harus membayar tagihan. Tagihan sesuai dengan berat barang dan jauhnya pengiriman.

4. Melakukan Proses Pembayaran

Setelah mengetahui jumlah tagihan bayaran untuk pengiriman barang Anda, selanjutnya lakukan proses pembayarannya. Setelah proses pembayaran selesai barulah barang siap dikirim ke negara tujuan.

5. Menerbitkan Nomor Resi

Nah, setelah proses pengiriman barang ke Filipina atau negara lain selesai, Indoshipping akan menerbitkan nomor resi untuk Anda. Agar Anda bisa mengecek kiriman Anda.

6. Barang Akan Diberangkatkan Ke Negara Tujuan

Terakhir, barang Anda akan diberangkatkan ke negara tujuan Anda. Tidak perlu merasa khawatir, karena barang Anda akan sampai tujuan dengan aman. Pastikan pula barang yang Anda kirim adalah barang yang tidak dilarang di negeri Filipina.

Untuk packing jenis seperti kain, baju, brokat, topi, sandal, sepatu, gorden dan sejenis yang sama, sebaiknya menggunakan kantong plastik hitam dan dipadatkan menggunakan lakban tanpa menggunakan kotak atau kardus. Hal tersebut agar tidak terkena volume dimensi/volumetrik.

Sedangkan untuk barang buku dan yang harus di packing menggunakan box atau kardus, maka Anda harus sesuaikan ukuran dengan isi barang dan harus benar-benar padat. Pastikan barang-barang yang akan Anda kirimkan terbungkus dengan rapi dan aman. Sebab jika terjadi kerusakan dalam perjalanan, tidak akan menjadi tanggung jawab Indoshipping.

Demikianlah mengenai jasa kirim barang ke Filipina. Sebagai pedagang online pun kini Anda tidak lagi perlu merasa bingung jika harus melakukan pengiriman barang ke Filipina. Ada banyak jasa pengiriman barang ke luar negeri, namun dengan harga terjangkau dan dapat dipercaya tentu tidak banyak. Salah satunya Indoshipping, jasa Kirim Barang Ke Luar Negeri.

Kini mengirim barang ke berbagai destinasi negara tidak lagi sulit. Anda harus memilih jasa yang bisa dipercaya. Indoshipping adalah Jasa kirim  barang ke luar negeri dengan harga dan layanan terpercaya di Indonesia. Anda cukup packing barang Anda sebaik mungkin, kemudian pengirimannya serahkan kepada Indoshipping.

Close Menu