China

China

Jasa Pengiriman Barang Ke China Yang Murah dan Cepat

Saat ini tidak ada hal yang sulit untuk mengirim barang sekalipun ke luar negeri. Pasalnya, sudah banyak penyedia jasa kirim barang yang ada di tanah air. Salah satunya adalah Indoshipping. Nah, apa bila kamu ingin menggunakan jasa pengiriman barang ke China bisa menggunakan ini.

Ongkos Kirim Barang ke China

Untuk China melalui Indoshipping kita memberlakukan satu harga untuk seluruh daerah di CHINA, Harga dibawah ini adalah dengan layanan Express

Berat/KgHarga
1 – 2 575.000 (FLAT)
3 – 5915.000 (FLAT)
61.316.250
71.476.630
81.637.010
91.797.390
101.957.770
Biaya ongkir dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

Untuk Pengiriman paket barang dan dokumen ke China diatas 10Kg bisa langsung menghubungi admin kami CS Indoshipping

Pengiriman Barang Ke China via Indoshipping dapat untuk mengirim Kopi, Kosmetik, Obat, Suplemen, Skincare, Makanan Kering dan sebagainya. Konsultasikan kepada Team kami untuk keperluan Pengiriman Barang Ke Luar Negeri

Semua pengiriman barang dan paket serta dokumen ke China dapat di tracking secara Live !

Estimasi Waktu Lama Jasa Pengiriman Barang Ke China

Express:   3-5 hari kerja

Banyaknya Individu perorangan yang memiliki kerabat atau rekan di China maupun perusahaan ataupun institusi di Indonesia yang memiliki hubungan kerja dengan china membutuhkan suatu sarana penghubung antara Indonesia dan China, dalam hal ini IndoShipping hadir sebagai media penghubung antara Indonesia dengan China untuk mengirimkan barang-barang dari Indonesia ke china untuk tujuan apapun dengan aman , nyaman, dan cepat.

Kini semakin mudah mengirim Barang-barang anda ke berbagai destinasi Negara Bersama Indoshipping. Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri dengan Harga dan layanan terbaik di Indonesia.

Indoshipping Menyediakan Layanan dan Harga Terbaik untuk Kirim Paket Ke China

Cara kirim barang ke China

Jika anda ingin mengirimkan barang ke negara China caranya cukup mudah. Bisa anda lakukan melalui beberapa Jasa pengiriman barang ke China yang sudah legal. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Pesan Online dan Pilih Negara Tujuan

Cara pertama untuk mengirim barang ke China adalah dengan mengunjungi kantor ekspedisi. Namun, saat ini tersedia lebih mudah yaitu secara online sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor melainkan memesan melalui halaman jasa pengiriman barang ke China melalui Indoshipping.com. Kemudian pilih negara tujuan yakni China. Selain China Anda juga dapat memilih negara lain sesuai kebutuhan.

2. Pilih Paket Pengiriman

Setiap negara tujuan memiliki ongkos kirim yag berbeda. Selain itu, jumlah berat barang juga akan dihitung. Semakin banyak barang yang dikirim semakin banyak pula ongkos kirim yang akan dikeluarkan. Jasa pengiriman barang ke China di IndoShipping akan menghitung ongkos kirim dengan satuan kg.

3. Melengkapi Formulir Pemesanan

Lengkapi formulir pemesanan layanan dengan data diri anda sebagai orang yang mengirim barang. Isilah secara lengkap dan setiap kolom yang terdapat bintangnya tidak terlewatkan. Kemudian isi juga formulir yang berisikan data orang yang akan menerima secara lengkap.

4. Lakukan Pembayaran

Setelah formulir Anda isi secara lengkap lakukan pembayaran. Jika Anda datang ke kantor jasa pengiriman barang ke China secara langsung bisa melakukan pembayaran secara cash. Tetapi jika melakukan pemesanan secara online kamu dapat mentransfer ongkos kirim sesuai rekening yang tercantum di web IndoShipping.

Setiap kurir yang sudah Anda pilih saat memesan layanan jasa secara online akan mengambil barang yang akan kamu kirim. Kurir tersebut akan membawa surat jalan pengiriman barang melalui email yang sudah diinput oleh penyedia jasa pengiriman barang ke China.

Jalur Jasa Pengiriman Barang Ke China

Terdapat dua jenis pengiriman barang ke China yakni pengiriman via pesawat dan pengiriman via laut. Dari kedua jalur ini pastinya ada kelemahan dan kekurangannya masing-masing.

1. Via Laut (Belum Tersedia di IndoShipping)

Pengiriman barang melalui kapal kargo sudah lumrah digunakan oleh masyarakat untuk mengirim barang ke luar negeri. Kapal ini memuat barang yang banyak serta dapat mencapai melakukan perjalanan jauh ke berbagai negara. Misalnya sebuah perusahaan yang akan mengirim barangnya dengan jumlah banyak, dapat menggunakan sebuah kontainer.

Berlaku juga untuk perusahaan penyedia jasa kirim barang ke China. Apabila barang yang akan dikirim berjumlah banyak lebih baik menggunakan kapal kargo. Karena ongkos kirim paket via laut lebih murah dibandingkan dengan via pesawat. Namun, untuk pengiriman barang dengan kapal kargo ada batas kubikasinya.

Jadi, kamu harus mnegirimkan barang dengan jumlah yang banyak apabila ingin menggunakan kapal kargo. Paling sedikit satu kargo. Oleh sebab itu, biasanya perusahaan jasa kirim barang akan mengumpulkan beberapa paket dengan tujuan yang sama terlebih dahulu. Nah, apabila paket yag sudah terkumpul mencapai satu kontainer, baru barang tersebut akan dikirim.

2. Via Pesawat (Layanan IndoShipping)

Jasa pengiriman barang ke China via pesawat dengan menggunakan layanan IndoShippping cocok untuk kamu yang akan mengirimkan barang penting yang mendesak. Pilih layanan ekspres via pesawat supaya barang segera sampai ke tujuan. Selain itu, jasa pengiriman barang via pesawat bisa digunakan untuk mengirim barang dengan jumlah kurang dari 1,5 kg.

Prosedur pengiriman barang via pesawat lebih mudah dibanding dengan via laut. Waktunya juga relatif singkat. Setiap hari jasa pengiriman barang menyediakan layanan ini, tetapi anda harus membayar ongkos kirim jauh lebih mahal. Hal ini sesuai dengan tingkat kecepatan kirim.

Tips Sebelum Mengirim Barang Ke China

Jika Anda memesan jasa pengiriman barang ke China ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya barang aman sampai tujuan. Berikut ini beberapa tips sebelum mengirim barang dari Indonesia ke China

1. Lakukan Pengecekan Barang Per Kg

Tips pertama yaitu memastikan ongkos kirim per kg sudah sesuai dengan ketentuan layanan jasa pengiriman. Lalu  cek pula apakah barang Anda bisa mendapatkan diskon rate dengan mengirimkan barang lebih banyak. Pasalnya sesuai sistem semakin banyak yang dikirim ongkos semakin murah.

Perhatika harga kirim yang bisa sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan perusahaan ekspedisi. Pasalnya harga yang ditawarkan akan disesuaikan dengan status dollar pada saat tersebut.

2. Lakukan Packing Dengan Baik

Pastikan barang yang akan di bawa jasa pengiriman barang ke China dipacking secara baik. Keamanan barang juga dipengarungi dengan cara packing yang baik. Apabila pengemasan tidak baik barang rentan rusak ketika tidak sengaja terbanting waktu pengiriman.

3. Gunakan Asuransi

Gunakan asuransi untuk menambah sistem keamanan dalam pengiriman barang. Apalagi jika yang Anda kirim adalah barang berharga dan bernilai tinggi. Sangat sayang jika sampai tujuan kondisinya sudah rusak. namun, dengan menambahkan asuransi penghitungan pajak pada negara tujuan aka bertambah.

Demikianlah cara pengiriman barang, harga serta waktu pengiriman barang melalui jasa pengiriman barang ke China. Apabila Anda masih kesulitan bisa menghubungi CS IndoShipping ekspedisi atau datang langsung ke kantor Indoshipping. Semoga artikel ini bermanfaat!

Close Menu