India

India

Jasa Pengiriman Barang ke India Cepat dan Aman via IndoShipping

Fenomena merebaknya industri bisnis di dunia maya atau yang dikenal dengan e-commerce, membuat kebutuhan manusia akan jasa pengiriman barang ke luar negeri pun semakin besar. Salah satu jasa pengiriman barang yang akan dibahas kali ini adalah jasa pengiriman barang ke India.

Harga Promo untuk Kirim Barang ke India

Untuk kirim Barang Umum: (Baju, Tas, Sepatu, dll) :

Berat/KgHarga
1Rp 250.000,-
2Rp 450.000,-
3Rp 650.000,-
4Rp 850.000,-
5Rp 1.050.000,-
6Rp 1.250.000,-
7Rp 1.450.000,-
8Rp 1.650.000,-
9Rp 1.850.000,-
10Rp 2.000.000,-
Biaya kirim paket ke India dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.


Untuk harga diatas 10 kg silahkan kontak Sales Team kami DISINI

Untuk kirim Barang-barang Khusus seperti Kosmetik, Obat, Herbal, Makanan Kering, Kopi 

CALL US

Konsultasikan dahulu apabila anda memiliki rencana untuk pengiriman barang khusus ke India, team kami akan memberikan infomasi berdasarkan record pengiriman yang kami punya.

Rincian Lengkap Ongkos Kirim ke India

Untuk harga jasa pengiriman barang ke India, ditentukan berdasarkan berat barang. Namun, jenis barangnya adalah barang dengan kategori umum, seperti pakaian, tas, sepatu atau sandal. Jadi, jika Anda ingin mengirim barang dari kategori khusus, maka akan berbeda lagi harganya dan itu akan dibicarakan terpisah oleh admin Indoshipping.

Berikut rincian harga jasa pengiriman barang ke India dimulai dari 1 kilogram hingga 10 kilogram. Sedangkan untuk berat barang lebih dari 10 kilogram, Anda pun harus kembali melakukan konsultasi pada admin Indoshipping. 

  • 1 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 250.000.
  • 2 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 450.000.
  • 3 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 650.000.
  • 4 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 850.000.
  • 5 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 1.050.000.
  • 6 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 1.250.000.
  • 7 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 1.450.000.
  • 8 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 1.650.000.
  • 9 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 1.850.000.
  • 10 kilogram, maka harga pengirimannya Rp 2.000.000.

Harga di atas belum termasuk pajak yang harus dibayar untuk setiap kali membayar jasa pengiriman barang ke India. Oleh karenanya, jika barang Anda termasuk ke jenis kategori khusus, maka selain ada biaya pengiriman yang berbeda dan jauh lebih besar. Anda juga akan dikenakan pajak, biaya tambahan lain serta asuransi.

Untuk melihat Tarif Promo kami yang lain, silahkan cek DISINI

Estimasi Lama Pengiriman Barang Ke India

Lama jasa pengiriman barang ke India biasanya antara

3 – 5 hari kerja.

Adapun jika sampai 7 hari barang belum sampai, pihak Indoshipping pasti akan mencari tahu letak masalahnya dan melakukan update informasi dengan segera kepada pengirim. Jadi, Anda tak perlu khawatir barang tersebut akan tertunda hingga berminggu-minggu.

Biasanya jenis benda merupakan faktor utama terjadinya penundaan atau tertahannya barang di petugas bea cukai negara tujuan. Penting untuk Anda ketahui, bahwa untuk barang dengan kategori khusus seperti kosmetik, obat-obatan, herbal, dan makanan, itu memerlukan syarat tambahan lainnya.

Mulai dari kelengkapan surat, asuransi dan lain-lain. Jika itu tidak bisa dipenuhi, maka secara otomatis barang akan tertahan di petugas bea negara tujuan. Hal terburuk lainnya adalah barang bisa saja dikembalikan dan jika ada biaya yang menyertai pengembalian barang tersebut, maka biayanya ditanggung oleh pengirim. Itulah sebabnya, Anda perlu berkata jujur dan melakukan konsultasi terlebih dahulu pada petugas admin Indoshipping, sebagai tim jasa pengiriman barang ke India.

Walau pihak Indoshipping akan melakukan update informasi secara terus menerus pada Anda, namun tak ada salahnya Anda pun bergerak aktif. Maksudnya Anda bisa juga melakukan tracking sendiri untuk mengetahui sampai di mana posisi barang yang Anda kirim tersebut, mengingat barang tersebut dikirim jauh dari lokasi Anda berada, tepatnya ke India.

Tips Jika Barang Telat Sampai!

Sedikit tips untuk Anda apabila barang yang dikirim belum sampai di tempat tujuan. Pertama, tanyakan di mana posisi paket Anda berada saat ini. Dalam hal ini Anda bisa menghubungi tim sales Indoshipping secara langsung via WhatApps yang tertera di website Indoshipping.

Kedua, pahami perjalanan paket tersebut. Karena Indoshipping adalah perusahaan forwarding atau hanya merupakan agen jasa pengiriman barang yang berasal dari perusahaan vendor, maka Anda harus tahu perusahaan vendor mana yang membawa paket Anda. Adapun perusahaan vendor yang menjadi rekanan Indoshipping adalah TnT, Fedex, DHL dan Aramex.

Ketiga, cek nomor AWB yang diberikan Indoshipping dari perusahaan vendor. Anda bisa melakukan pengecekan langsung di website Indoshipping atau ke website vendor. Terakhir, apabila terjadi masalah terhadap paket Anda, maka jangan ragu untuk segera melakukan komplain.

Caranya adalah dengan menyiapkan beberapa data yang disiapkan, seperti : dokumentasi atau foto barang yang dikirim, nomot AWB, nama, nomor HP, alamat pengirim dan penerima barang. Dengan persiapan data tersebut selain mempermudah pelacakan, masalah atas paket Anda yang tertahan akan segera mendapat solusinya.

Kini semakin mudah mengirim Barang-barang anda ke berbagai Destinasi Negara bersama Indoshipping Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri dengan harga dan layanan terbaik di Indonesia. Indoshipping Menyediakan Layanan dan Harga Terbaik untuk Kirim Barang ke India.

Cara Pengiriman Barang ke India via IndoShipping

Berkembangnya banyak toko online di Indonesia maupun dunia, membuat jasa pengiriman barang menuai banyak kesuksesan, tak terkecuali Indoshipping. Selama kurang lebih 7 tahun terakhir ini, mampu berdiri tegak menghadapi segala masalah. Sehingga pada akhirnya menjadikan semua itu sebagai pengalaman berharga dalam mengirim barang ke luar negeri khususnya India.

Bagi Anda yang hendak melakukan pengiriman barang dan menggunakan jasa pengiriman barang ke India melalui Indoshipping, berikut beberapa tahapan yang harus dilakukan.

  • Datang ke cabang drop point Indoshipping, jika tidak tahu bisa melakukan searching terlebih dahulu di internet.
  • Lakukan konsultasi terlebih dahulu pada admin yang ada di cabang drop point tentang jenis barang, jumlah dan harga pengiriman, apakah akan terkena biaya tambahan atau tidak.
  • Pastikan packing barang dengan rapi dan menuliskan nama “Indoshipping” di pada bagian depan paket dengan spidol permanen sebagai label. Jangan lupa untuk membuat dokumentasi paket yang akan dikirim, sehingga bisa menjadi bukti apabila barang rusak ketika sampai di tempat tujuan.
  • Tulis pula alamat lengkap kantor Indoshipping pada sisi yang sama dengan label.
  • Kemudian tulis nama, alamat serta nomor telepon penerima yang ada di negara tujuan.
  • Segera lunasi pembayaran, baik dengan cara cash atau transfer
  • Lalu lakukan konfirmasi nomor resi pada admin Indoshipping.

Satu hal yang penting untuk Anda ketahui dari aturan jasa pengiriman barang ke India melalui Indoshipping adalah kejujuran. Ya, Anda harus berkata jujur dalam mengungkap isi paket Anda karena dengan memberi informasi sejujur-jujurnya tentang isi paket, itu sama saja Anda membantu pihak Indoshipping dalam menjalankan tugas mereka.

Close Menu