Australia

Australia

Jasa Pengiriman Barang Ke Australia di IndoShippping

Anda dapat mengirimkan barang, paket, maupun dokumen ke Australia menggunakan jasa pengiriman barang ke Australia. Ada banyak pilihan ekspedisi yang dapat anda gunakan. Salah satunya adalah IndoShipping.

Tarif Ongkos Kirim Jasa Pengiriman Barang Ke Australia dan New Zealand

Berat/KgHarga
1 – 2Rp 625.000 (Flat)
2 – 5Rp 1.111.000 (Flat)
10Rp 2.345.000
20Rp 4.199.888
30Rp 5.935.000
Express Service

Untuk Pengiriman paket barang ke Australia dan New Zealand dengan harga diatas SUDAH All in net dan termasuk emergency surcharge selama masa pandemi Covid-19

  • Harga tetap dihitung antara berat aktual dan berat volume mana yg lebih besar
  • Untuk harga kilogram lainnya bisa langsung ditanyakan ke CS Indoshipping
  • Exclude duty tax di negara tujuan

Jasa pengiriman barang ke Australia yang satu ini akan meminta Anda untuk membayar biaya sebesar Rp 595.000 (flat) jika anda mengirimkan paket dengan bobot  1-2 kg. Sementara untuk paket barang dengan berat 2-5 kg anda akan dikenai ongkos kirim sebesar Rp 1.058.000 (flat).untuk paket dengan bobot 10-20 kg anda harus membayar biaya sebesar Rp 3.999.999.

Disamping itu paket dengan berat 30 kg anda akan dikenai biaya sebesar Rp 5,650,000. tarif tersebut sudah all in net dan termasuk emergency surcharge selama pandemi korona covid-19. Biasanya semakin berat paket barang yang anda kirimkan biayanya akan menjadi lebih ringan. Biaya pengiriman akan dihitung berdasarkan mana yang lebih besar antara berat aktual dan berat volume dari paket barang tersebut. 

Lama Waktu Kirim Barang dan Paket ke Australia dan New Zealand

Layanan Kirim paket barang ke Australia menggunakan layanan Priority dengan waktu 3 – 5 hari kerja.

Jika anda menggunakan jasa pengiriman barang ke Australia seperti IndoShipping maka estimasi waktu pengiriman menggunakan layanan priority atau ekspress service sekitar 3-5 hari kerja. Untuk layanan economy atau reguler maka estimasi lama pengirimannya sekitar 5-7 hari kerja. Ini tentu dapat berubah sewaktu waktu menurut regulasi pemerintah setempat selama masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Perlu diingat biaya ongkos kirim kedua layanan tersebut tentunya berbeda. Karena dengan layanan priority paket Anda akan lebih cepat sampai daripada menggunakan layanan regular. Oleh sebab itu Anda dapat memilih layanan pengiriman yang pas dan sesuai dengan budget juga kebutuhan Anda.

Info lebih lanjut hubungi CS Indoshipping

Jasa kirim Barang ke Australia dan New Zealand

 Australia  merupakan salah satu negara tujuan pengiriman paket yang paling banyak dituju oleh banyak orang baik toko online, pengusaha, ukm dan perseorangan yang ingin mengirim barang dan dokumen ke Luar Negeri. Melalui Indoshipping anda dapat mengirimkan barang-barang umum seperti baju, sepatu, dan sejenisnya dan juga dapat mengirimkan barang barang khusus seperti kosmetik dan suplement (max 1 Kg )

Karenanya tak heran pengiriman barang dengan tujuan negara kangguru ini sangat banyak. Jika anda juga sering melakukan pengiriman barang ke negara ini, tentunya anda membutuhkan jasa perusahaan logistik terpercaya yang dapat membantu menangani permasalahan pengiriman barang Anda ke negara Australia. Simak ulasan lengkap mengenai jasa pengiriman barang ke Australia berikut ini.

5 Hal Yang Harus Diketahui Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Ke Australia

Australia merupakan salah satu negara yang berbatasan langsung dengan provinsi NTT. Australia terkenal memiliki daratan geografis yang cukup luas, dan memiliki penduduk multi etnis. Sebagai negara yang meiliki tingkat perekonomian yang tinggi negara ini menjadi pangsa pasar ekspor yang besar bagi Indonesia. Karena itu sangat penting untuk mengetahui 5 hal tentang jasa pengiriman barang ke Australia di bawah ini.

Pengiriman Barang Ke Australia

Banyaknya WNI yang tinggal di Australia juga menjadi salah satu faktor yang membuat besarnya frekuensi pengiriman barang ke Australia. Inilah mengapa Australia menjadi salah satu negara tujuan popular para penyedia jasa pengiriman barang ke Australia. Salah satunya penyedia layanan pengirimn barang tersebut adalah Indoshipping yang akan membantu Anda mengirimkan barang ke Australia dengan cepat, dan aman.

Dengan IndoShipping Anda dapat mengirimkan berbagai jenis barang. Tapi kembali lagi, setiap negara tentunya memiliki regulasi tersendiri yang tidak boleh dilanggar. Termasuk aturan mengenai barang yang diperbolehkan masuk dan tidak ke negara tersebut. Misalnya untuk barang-barang khusus seperti kosmetik atau paket berisi suplemen, pengirimannya dibatasi hingga maksimal 1 kg saja.

Anda tentu tidak ingin barang yang anda kirimkan tertahan di bea cukai bukan? Karena itu pastikan barang yang anda kirimkan tidak termasuk dalam barang yang terlarang untuk masuk ke Australia. Semua penyedia layanan jasa pengiriman barang ke Australia pastinya mematuhi peraturan ini. Anda dapat mengirimkan berbagai barang umum seperti baju, buku, sepatu, tanpa batasan maksimum dengan IndoShipping.

Beberapa barang yang tidak diperbolehkan yaitu rokok, vapour, liquid vapour, semua jenis parfum beralkohol dan gas, juga barang berbahaya yang mudah meledak seperti power bank, korek api dan cairan bahan bakar lainnya . Selain itu anda tentunya tidak bisa mengirimkan narkoba juga zat kimia beracun. Jika hendak mengirimkan barang berharga sebaiknya anda mengasuransikannya terlebih dahulu.

Info lebih lanjut hubungi CS Indoshipping

Cara Kirim Barang dan Paket dari Indonesia ke Australia dan New Zealand

Cara untuk kirim paket ke Australia dan New Zealand cukup mudah karena tidak ada syarat-syarat khusus untuk mengirimkan nya, untuk mengirim kosmetik dan suplemen pun sudah bisa ke australia untuk saat ini.

Untuk Mengirimkan barang ke Australia tidak ada jumlah minimal, barang dengan jumlah kecil maupun kargo dengan jumlah ratusan kilo hingga ton dapat kita bantu untuk mengirimkannya.

Info lebih lanjut hubungi CS Indoshipping

Penyedia Jasa Pengiriman Barang Ke Australia, New Zealand dan Selandia Baru di IndoShipping

IndoShipping sendiri adalah Forwarder. Ini artinya pihak IndoShipping merupakan agen pengiriman barang dari sebuah vendor. Barang yang anda kirimkan akan di teruskan kepada vendor internasional seperti DHL, FedEx, Aramex, dan lain sebagainya. Setelah nomor AWB dikeluarkan oleh vendor bersangkutan, maka tanggung jawab IndoShipping sebatas untuk membantu follow up pada pihak maskapai atau vendor.

Ini menjadi cara untuk mengantisipasi jika paket yang anda kirimkan mengalami masalah. Misalnya paket tertukar, terlambat, paket hilang, atau terjadi perubahan alamat serta penerima tidak dapat dihubungi saat custom slearance. IndoShipping akan terus mengupdate bukti follow up kepada pihak vendor jika barang atau paket yang anda kirimkan mengalami salah satu masalah yang telah disebutkan diatas.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang Ke Australia

Jasa pengiriman barang ke Australia seperti IndoShipping umumnya memuat pricelist yang belum termasuk asuransi, dutytax, VAT di Negara tujuan. Sehingga apabila paket yang anda kirimkan ternyata terkena pajak maka hal tersebut harus diselesaikan pihak penerima di Australia. Selain itu, bila ada biaya tambahan seperti oversize atau ODA (out of delivery area) maka pihak IndoShipping akan menyampaikannya langsung sebelum barang tersebut dikirmkan.

Pajak masuk setiap negara umumnya berbeda-beda. Oleh karena itu pihak forwarding seperti IndoShipping hanya akan menginformasikan berdasarkan record pengiriman yang mereka miliki. Namun jika sewaktu-waktu terjadi perubahan regulasi oleh pemerintah setempat maka hal tersebut bukanlah tanggung jawab pihak IndoShipping. Untuk hal lainnya, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan admin jasa pengiriman barang ke Australia, IndoShipping.

Anda dapat langsung mendatangi kantor IndoShipping yang ada di kota Sidoarjo, Surabaya, dan Jakarata. Selain itu pastikan Anda mengemas paket yag akan dikirimkan ke Australia dengan baik. Bungkus dengan bubble warp kemudian packing kembali dengan pembungkus plastik agar lebih mengurangi resiko kerusakan di jalan. Anda bahkan dapat menggunakan packing kayu untuk barang tertentu yang mudah pecah.

Pastikan Anda juga mencantumkan Deskripsi Barang yang lengkap untuk paket anda. Misalnya, jenis barang, jumlah barang dan nilai barang. Pastikan juga Anda menuliskan alamat penerima paket dengan lengkap dan benar. Selain itu, jangan lupa cantumkan kode pos penerima di Australia serta nomor telpon penerima paket aktif. Sehingga, dapat dihubungi kapan saja via telpon dan sms

Nah, demikian tadi ulasan lengkap mengenai hal-hal yang harus diketahui untuk menggunakan jasa pengiriman barang ke Australia. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda dapat mempercayakan pengiriman paket Anda kepada IndoShipping yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Apalagi IndoShipping juga telah berpengalaman dalam melakukan pengiriman barang ke luar negeri.

Indoshipping Melayani Jasa Kirim Barang Dan Paket ke Australia di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Semarang, Solo, Jogja, Jakarta, Jabodetabek, Bandung, dan Seluruh Kota Di Indonesia.

Close Menu